Bunga Zainal Sempat Dipisahkan dengan Suami oleh Orang Tuanya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 08:58
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bunga Zainal, Sukdev Singh Bunga Zainal, Sukdev Singh

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris cantik Bunga Zainal curhat soal perjuangannya mendapatkan restu orang tua pasca menikah beda dengan Sukdev Singh.

Sebelumnya Bunga Zainal menceritakan jika dirinya memilih kawin lari dan tak mengantongi restu dari orang tua dan keluarga.

"Aku pas nikah itu tidak direstuin mama papa aku nikah sendiri, prosesnya juga di luar kota engga di Jakarta, akhirnya aku baru kabarin mama pas aku punya anak," tutur Bunga Zainal di podcast Ngobrol Asix, 25 Juni 2024.

Bukan sebentar, Bunga Zainal ngaku dipisahkan dengan suami pasca melahirkan anak pertamanya selama 3 bulan lamanya.

"Mama aku disitu dengan terpaksa juga, sampe anak pertama udah lahir mama papa aku tuh sampe gimana caranya deh aku pisah. Jadi aku dipisahkan lah sama suami aku, aku tinggal sama mamaku 3-4 bulan," sambung Bunga Zainal. 

Berada di kondisi tersebut, Sukdev Singh justru percaya sepenuhnya ke istri dan meminta Bunga Zainal untuk mengikuti kemauan orang tuanya.

"Dia (suami) gak mau aku stres saat itu, jadi dia bilangnya 'coba aja ikutin dulu'. Tapi pada akhirnya aku sendiri yang kabur, karena aku ngerasa gak nyaman dan aku nyaman sama suami aku," tutup Bunga Zainal.

Halaman
x|close