Heboh Dicecar Anang Hermansyah Saat Podcast, Ghea Indrawari: Santai Aja

NTVNews - 6 Mei 2024, 09:33
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ghea Indrawari Ghea Indrawari

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini penyanyi Ghea Indrawari sukses menyedot simpati publik, usai bincang podcastnya bersama Anang Hermansyah berujung viral.

Disebut dicecar habis-habisan oleh Anang karena belum menikah diumur 26, Ghea mengaku tak sakit hati dan memahami karakter Anang. Bahkan menurut penjelasan Ghea jika hal tersebut hanya sebatas bercanda.

"Memang dari diriku belum siap (menikah), jadi menanggapinya kemarin ya udah santai aja. Mas Anang sama aku ngobrolnya santai jadi aku sih santai aja," ujar Ghea Indrawari kepada awak media, 6 Mei 2024.

Usai podcast keduanya viral dan banjir dihujat netizen, Ghea Indrawari turut meminta maaf karena sudah membuat kegaduhan dan menurut Ghea sikap Anang tidak berniat untuk menyinggung pihak manapun.

"Aku mewakili podcast tersebut, mohon maaf kalau misal menyinggung perasaan orang dan buat mas Anang maaf banget kalau sampai dapet hate komen," sambungnya.

Bahkan berbeda dengan pernyataan Aurel yang menyebut Ghea dan Anang memang sangat dekat dibalik layar, pelantun lagu "Jiwa yang Bersedih" itu mengaku tidak begitu dekat dengan suami Ashanty tersebut.

"Kita pernah ketemu pas rising star, tapi cuma gitu. Dan kemarin itu di podcast kali pertama aku ngobrol banyak sama mas Anang," tandasnya.

Halaman
x|close