Rumor Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Ini Buktinya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 10:20
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Kim Soo Hyun, Kim Ji Won

Ntvnews.id, Jakarta - Jagat maya kembali dibuat geger usai beredarnya rumor kencan yang diduga dilakukan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won pasca membintangi drama Queen of Tears.

Hal ini terungkap dari beberapa kesamaan yang dibocorkan oleh keduanya melalu ajang fan meeting. Knetz dan netizen Tanah Air yang memiliki kekuatan intel, bak mengait-ngaitkan banyaknya kemiripan antaran Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won lantaran keduanya dituding berkencan.

Beberapa kali, style yang digunakan oleh Kim Soo Hyun tampak terlihat mirip dengan outfit yang dipakai Kim Ji Won, mulai dari di bandara hingga acara fan meeting.

Setelah sebelumnya jaket jeans yang serupa, dan kemeja flanel kotak-kotak yang dianggap couple, sukses bikin netizen salfok dengan kemiripan outfit mereka. Bahkan muncul bukti baru yakni kondisi tangan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang sama-sama belang diduga akibat olahraga bersama. 

Hal itu semakin memperkuat bukti soal kencan buta yang dilakukan keduanya, bahkan hingga diunggah oleh beberapa media Korea seperti W Korea dan Koreaboo.

Kendati demikian, hingga saat ini pihak agensi keduanya belum melakukan konfirmasi terkait rumor dating mereka ke publik.

Halaman
x|close