Konsernya di Jakarta Diboikot Gegara Dukung Israel, Bruno Mars: Mary Tel Aviv

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 11:11
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bruno Mars Bruno Mars (Instagram @pkentertainment.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Beberapa waktu setelah Bruno Mars mengumumkan jadwal konser di Jakarta, seruan atas boikot dari masyarakat menggema di X. Hal ini dilakukan oleh masyarakat karena penyanyi asal Amerika Serikat tersebut mengungkapkan rasa cintanya terhadap Israel

Bruno Mars sendiri bakal menggelar konser dengan tajuk The 24K Magic World Tour di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara selama dua hari. Konser tersebut bakal dilaksanakan tanggal 13 dan 14 September 2024 mendatang. 

Informasi tersebut sebelumnya telah diumumkan oleh pihak promotor yaitu TEM Presents dan PK Entertainment di Instagram. Walaupun banyak penggemar yang antusias, tapi seorang warganet mengingatkan bahwa Bruno Mars adalah seorang pendukung Israel. 

Seruan boikot ini menggema di X seperti dicuitkan oleh akun bernama @2pacshacute. "guys, he’s a zionist. he said himself that he loves isnotreal (Israel). please don’t support him, (Teman-teman, dia seorang Zionis. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia mencintai Israel. Tolong jangan dukung dia),” tulisnya. 

Sementara itu, melansir dari Times of Israel, Bruno Mars sendiri sempat tampil di Tel Aviv dalam pertunjukan di hari pertamanya dari dua pertunjukan yang tiketnya sudah ludes. Publik menilai bahwa Bruno Mars adalah seorang musisi yang mendukung Israel. 

Saat konser tersebut ia sempat berteriak “Tel Aviv” di depan 60.000 penonton yang sudah berkumpul di Yarkon Park untuk menyaksikan penampilan artis asal Amerika tersebut yang juga secara gamblang bahwa dirinya mendukung Israel. 

Bendera Israel/ist Bendera Israel/ist

Halaman
x|close