Penggemar Kaget Soal Tanah dan Belatung Berserakan di Rumah Anisa Bahar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 11:24
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Anisa  Bahar Anisa Bahar (Instagram Anisa Bahar)

Ntvnews.id, Jakarta - Para penggemar dan netizen kaget dengan kejadian mistis yang menimpa pedangdut Anisa Bahar. Anisa sebelumnya, mengunggah video adanya tanah yang diduga tanah kuburan dan belatung di rumahnya.

Tanah tersebut berserakan di rumah Anisa Bahar. Begitupun belatung yang muncul di lantai rumah Anisa Bahar. Dugaan pun bermunculan. Hal mistis kiriman dari pihak lain pun bermunculan.

"Kiriman itu,ada orang yg ngak suka tapi bermainnya halus," tulis kezia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ANISA BAHAR (@anisa_bahar_new)

"Aku pernah seperti itu belatung nempel di dinding kamar mandi sementara kamar mandi selalu rajin aku bersihkan, seminggu 4x akhirnya aku tanya org yg bisa membantu hal ini, dan ternyata tetangga depan rumah aku nyiram air kuburan. Jdi harus di bersihkan rumah atau di pagarin," tulis cyndy.

"Innalilahi... Semoga keluarga kak @anisa_bahar_new slalu dalam lindungan Allah SWT. Di jauhkan dari hal" buruk," tulis cita.

Sebelumnya Anisa bingung darimana datangnya tanah dan belatung tersebut.

"Tolong info ada yg alami kejadian sama dengan aq kah !? Di depan tv ruang tamu di depan kamarku dan di garasi ada pasir sprti ini mohon info ya teman2 ini kenapa ???," tulis Anisa Bahar di Instagram.

Halaman
x|close