Polisi Sebut Virgoun Sempat Pakai Narkoba dari Tahun 2012

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 08:47
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Virgoun Virgoun

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Virgoun resmi ditetapkan sebagai tersangka usai dilakukan penggrebekan di salah satu kos-kosan di Ampera, Jakarta pada 20 Juni lalu. 

Positif menggunakan sabut bersama 1 teman wanitanya berinisial PA, Virgoun bakal direhabilitasi selama 3 bulan di rumah sakit keteregantungan obat (RSKO) Cibubur. Namun ternyata bukan pertama kali bagi pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" mengonsumsi barang haram itu.

Kapolres Metro Jakarta Barat M. Syahduddi menjelaskan jika Virgoun sempat mencoba mengonsumsi barang haram ini di tahun 2012 lalu, namun tak keciduk polisi.

"Terhadap VTP (Virgoun) sendiri mengakui pernah mengkonsumsi narkotika pada tahun 2012, namun sempat berhenti dan baru mengkonsumsi tahun ini, pada akhirnya diamankan oleh petugas," kata Kombes Pol M. Syahduddi Kapolres Metro Jakarta Barat, 26 Juni 2024.

Sedangkan PA teman wanita Virgoun mengaku baru kali pertama mencoba mengonsumsi narkotika.

"Sedangkan saudari PA sendiri, yang bersangkutan baru pertama kali mengkonsumsi narkotika jenis sabu bersama VTP," timpalnya.

"Yang bersangkutan berteman dekat, karena saat kita amankan juga baik VTP dan PA, berada dalam satu kos-kosan," tutup Kapolres Jakarta Barat.

Halaman
x|close