Pamer Wajah Oplas, Sarwendah Malah Disebut Mirip Inul Daratista

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 09:28
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah Sarwendah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sarwendah beberapa waktu lalu sempat memutuskan untuk terbang ke Korea Selatan dengan tujuan untuk melakukan operasi kecantikan. Seminggu setelah operasi tersebut, Sarwendah langsung memperlihatkan bagaimana hasil operasi plastik di sejumlah titik di wajahnya. 

Dalam unggahan itu, tampak Sarwendah kece dengan menggunakan t-shirt hitam dan rok berwarna senada. Dia juga memadukan gaya kasual tersebut dengan sneakers dan kacamata berbentuk eye cat hitam. Ia memilih menggerai rambutnya dan berpose cantik di sebelah adiknya. 

“Habis check up dan boleh ke salon. Hari ke-7 udah bisa pose keceee,” tulis dia di akun Instagram pribadinya @sarwendah. 

Sarwendah <b>(Instagram)</b> Sarwendah (Instagram)

Tapi sayang, penampilan terkini usai Sarwendah melakukan operasi plastik tersebut mendapat cemoohan dari warganet. Tak sedikit dari mereka menilai bahwa wajah baru istri Ruben Onsu itu malah membuatnya terlihat seperti pedangdut Inul Daratista

Sementara itu, warganet lain menilai bahwa tidak ada perubahan yang signifikan dari wajah baru ibu dua anak tersebut. 

“Asli mirip banget sama bunda Inul. Apa karena tulang pipinya itu menonjol gitu yaaa yang bikin mirip banget sama matanya juga,” komentar warganet.

Halaman
x|close