Paman Ijonk Bahas Soal Drama Queen Diduga Sindir Dhena Devanka

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 11:43
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Benny, Ijonk, Ririn Benny, Ijonk, Ririn

Ntvnews.id, Jakarta - Benny Simanjuntak merupakan paman dari Jonathan Frizzy alias Ijonk yang akhir-akhir ini terlihat aktif menggunakan sosial media. 

Beberapa kali dalam komentar dan postingannya, Benny terlibat menyindir seseorang diduga Dhena Devanka. Usai membandingkan kecantikan Ririn Dwi Ariyanti yang dianggap natural berbeda dengan Dhena Devanka yang disebut operasi plastik.

Kali ini, Benny juga kembali membuat postingan soal kebahagiaan bersama Ijonk dan Ririn tidak seperti drama queen.

"Kebahagiaan itu tidak dibuat buat, kita tidak perlu jd Pemeran drama Queen untuk mencari kebahagiaan," tulis Benny Simanjuntak di IG story pribadinya, 26 Juni 2024.

"Mereka adalah kebahagiaan ku Mereka bukan pemeran drama Queen Salah satu dari mereka adalah darah dagingku Cukup mengatakan bahagia dia, dan pasangan yg membuat nya bahagia," sambungnya.

Banyak netizen tak terima dengan ucapan Benny yang diduga menyindir Dhena pasca sudah bercerai dari Ijonk. Ia pun tetap yakin jika Ririn dan Ijonk merupakan pasangan yang serasi dan cocok.

"Ririn si Wajah wanita Indonesia, lembut dan pintar adalah gambaran wanita Indonesia Jonathan, Pria Batak yg sangat penyayang dan punya watak yg keras," timpalnya.

Halaman
x|close