Paranormal Ini Sebut Raffi Ahmad Dikelilingi 7 Khodam Jin Muslim, Berasal dari Para Leluhur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 15:27
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Tren cek khodam saat ini masih digandrungi oleh warganet di media sosial. Banyak dari warganet yang penasaran dengan sosok khodam yang mendampingi mereka, termasuk dengan selebriti Tanah Air, salah satunya adalah presenter kondang Raffi Ahmad

Seorang paranormal dari Bali bernama Gus Robin sempat mengungkapkan sosok khodam yang menjaga suami Nagita Slavina itu. Dalam wawancara di kanal YouTube Ekspedisi Alam Lain, Gus Robin menyebut bahwa ada tujuh jin muslim yang mendampingi Raffi Ahmad. 

"Ada jin Muslim, dua laki-laki, dua perempuan, ada anak kecil dan kakek-kakek yang mengikuti," kata Gus Robin dilansir dari kanal YouTube tersebut. 

Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Bukan hanya enam khodam yang mendiami tubuh Raffi Ahmad, tapi masih ada salah satu khodam lain yang kerap mendatangi sang artis, yaitu leluhurnya. Namun, sang leluruh tidak menetap di tubuh Raffi Ahmad. "Kadang datang dan pergi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Gus Robin mengatakan bahwa Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok yang baik oleh para khodam yang mengikutinya. Namun, Raffi sendiri tak mengetahui bahwa selama ini ia memiliki tujuh khodam yang setia mendampingi dan menjaganya. 

Untuk diketahui, khodam sendiri berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti penjaga atau pembantu. Menurut istilah, khodam berarti kekuatan gaib yang melindungi pemiliknya. Fenomena ini sedang hangat di kalangan masyarakat Indonesia. 

Halaman
x|close