Kolaborasi Lintas Generasi, 3 Diva dan Super Girls Lakukan Ritual Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 05:51
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Konser Super Diva Konser Super Diva

Ntvnews.id, Jakarta - Kris Dayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ atau yang lebih dikenal 3 Diva bakal menggelar konser super spektakuler dengan menggandeng penyanyi muda bertalenta Tiara, Ziva dan Lyodra.

 Konser Super Diva tersebut akan digelar pada November 2024 nanti di Indonesia Arena Gelora Bung Karno dengan kapasitas 16 ribu penonton. Lantas dalam konser lintas generasi ini, 3 diva membocorkan cara mereka membangun chemistry dengan para juniornya agar bisa menjadi satu dan menghasilkan kolaborasi yang indah.

Menurut Kris Dayanti, dengan sisa waktu 4 bulan ia akan terus mencoba mendekatkan diri dan berlatih bersama dengan Tiara, Lyodra dan Ziva.

Ruth Sahanaya <b>(Dokumentasi)</b> Ruth Sahanaya (Dokumentasi)

"Kalau chemistry pasti akan ada karena kita semua akan sepanggung, otomatis aja pasti klik itu akan ada. Karena kita akan menjalani satu pertunjukan yang besar saya rasa 4 bulan kedepan kami cukup bisa lah waktu untuk berkolaborasi," tutur Kris Dayanti saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 26 Juni 2024.

Sedangkan menurut Ziva Magnolya selaku tim Super Girls jika cara mereka mendekatkan diri dengan 3 diva sekaligus seniornya agar bisa bersatu dalam konser yakni dengan jalin komunikasi sesering mungkin dan belajar berbagai teknik menyanyi dari ketiganya.

"Kaya Mimi (Kris Dayanti) bilang, kita bikin grup WhatsApp dulu dari hal kecil dan semakin dalam dan lama-lama akan terbentuk dengan sendirinya chemistry," timpal Ziva.

Ditambahkan oleh Lyodra, jika kemungkinan Super Girls akan banyak belajar dari 3 diva yang selama ini menjadi sumber inspirasinya dalam dunia tarik suara.

Halaman
x|close