Diduga Putus, Muhammad Fardhana Mendadak Hapus Semua Foto Ayu Ting Ting

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 07:59
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana

Ntvnews.id, Jakarta - Lettu Fardhana yang kini sedang bertugas di Intan Jaya, Papua dan menjalin LDR (Long Distance Relationship) dengan pedangdut Ayu Ting Ting sontak berhasil menyedot perhatian publik. 

Pasalnya, pasca keduanya resmi melangsungkan lamaran secara diam-diam, kini netizen kembali mencurigai keretakan hubungan mereka usai Muhammad Fardhana menghapus semua foto Ayu Ting Ting dari Instagramnya.

Dalam postingan Dhana ia terlihat menghilangkan semua potret lamarannya itu dan beberapa foto bareng Ayu Ting Ting yang sempat ia unggah. Bahkan bak tak ingin dihujat, pria yang kerap disapa Dhana tersebut memilih mem-private akun Instagram pribadinya.

Ayu Ting Ting  <b>(Instagram @ayutingting92)</b> Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Kini dalam akun Instagram Dhana hanya tersisa 21 unggahan dan tidak ada foto Ayu Ting Ting seperti sebelumnya, melainkan hanya foto perjalanan Dhana di dunia militer. Berbeda dengan Ayu Ting Ting, pelantun lagu "Sambalado" tersebut masih menyematkan beberapa potret bersama Dhana.

Kendati demikian belum diketahui pasti benar atau tidak rumor tersebut, dan pihak Ayu dan Dhana pun belum buka suara soal isu putus hubungan. Namun beberapa netizen sudah berspekulasi usai menemukan banyak kejanggalan di sosial media mereka.

Halaman
x|close