Kolaborasi Bareng Tiara, Ziva, Lyodra, Titi DJ Bakal Serahkan Mahkota Diva?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 08:00
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Super Diva Super Diva

Ntvnews.id, Jakarta - Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ bakal menggelar konser spektakuler di 2 November 2024 dengan menggaet 3 junior berbakatnya Super Girls yang terdiri dari Ziva Magnolya, Lyodra Ginting dan Tiara Andini.

Di konser Super Diva tersebut, Kris Dayanti menjanjikan akan menyuguhkan tampilan super megah yang tak kalah keren dari konser Bruno Mars dan Dua Lipa.

"Ini konser dalam negeri yang gak kalah besar dengan konser artis luar negeri. Kami yakin 3 diva dan super girls bisa mengalahkan aksi panggung Bruno Mars dan Dua Lipa yang akan konser di Indonesia nanti," tutur Kris Dayanti saat konferensi pers, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 27 Juni 2024.

Tak hanya itu, dalam kolaborasi kali ini, benarkah Titi DJ dan Ruth Sahanaya akan menyematkan mahkota "3 Diva" kepada Ziva, Tiara dan Lyodra selaku next diva Tanah Air berikutnya? 

"Beda dong bikin mahkota mereka sendiri. Mereka pasti mampu punya mahkota, untuk prosesnya jadi bukan menyerahkan (mahkota diva) tapi mereka akan membuatnya sendiri," kata Titi DJ.

Tak sabar satu panggung dengan para juniornya, Titi DJ sebut semua akan memiliki kekuatan dan warna vocal tersendiri.

"Kalau kekuatan pokonya saya tidak bisa membayangkan, saat latihan bukan mereka yang belajar tapi saya pun belajar dari mereka. Buat saya mereka luar biasa walaupun masih muda, jadi mengingat kita waktu muda tapi mereka bisa lebih gila lagi," sambungnya.

Halaman
x|close