Sempat Diberi Nasihat oleh Paula Verhoeven, Prilly Latuconsina Tetap Santai Soal Jodoh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 08:01
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris cantik Prilly Latuconsina mengaku sempat diberi wejangan oleh Paula Verhoeven soal memilih jodoh untuk berumah tangga. Meskipun banyak teman dekatnya yang memberi nasihat dan masukan, Prilly justru tetap santai jika bicara soal jodoh dan tak ingin terburu-buru. 

Bahkan banyaknya netizen yang menjodoh-jodohkan Prilly dengan sejumlah pria hingga yang terbaru dengan Dikta, pemain film "Danur" ini menyerahkan semuanya ke Tuhan.

"Soal jodoh di doain aja tapi bagaimana Allah aja nanti ngasihnya," tutur Prilly saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 27 Juni 2024.

Sudah terbiasa, Prilly pun mengaku sempat sebal jika orang-orang terdekatnya slalu menanyakan soal jodoh hingga menjadi terbiasa.

"Aku sih santai banget, dari mulai sebel ditanyain mulu sampe udah santai banget kalau ditanyain soal jodoh," sambungnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven <b>(Instagram)</b> Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram) Di sisi lain Prilly pun mengungkap kondisi telinganya yang sempat alami cedera karena latihan rescue diver, wanita berusia 27 tahun itu merasa sudah membaik dan tak merasa kapok.

"Itu karena tekanan aku lagi latihan nolongin orang pingsan di kedalam 10 meter, aku biasanya paling dalam 40 meter, cuma itu rescue kan tekniknya jadi beda," timpal Prilly.

Halaman
x|close