Mengejutkan, Eva Manurung Suruh Virgoun Rujuk Kembali dengan Inara Rusli

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 09:48
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Inara Rusli (Instagram @mommy_starla) Inara Rusli (Instagram @mommy_starla) (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Virgoun sempat ditangkap oleh pihak kepolisian menyusul penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti berupa sabu. Dikatakan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M. Syahduddi, motif Virgoun memakai sabu karena untuk menurunkan berat badan. 

Di sisi lain, ibunda Virgoun, Eva Manurung, menduga ada alasan lain dibalik sang putra nekat menggunakan sabu. Eva menyebut bahwa sang putra menggunakan barang haram itu karena depresi. Ia juga menilai bahwa Virgoun depresi gegara tak bisa bertemu dengan ketiga anaknya. 

"Sepertinya sih depresi, sepertinya. Yang harusnya setiap hari ketemu anaknya di rumah, makan bareng, anaknya nakal dibentak, dipeluk," kata Eva Manurung dikutip dari tayangan YouTube yang dilansir pada Kamis, 27 Juni 2024. 

Virgoun, Eva Manurung Virgoun, Eva Manurung

Lebih mengejutkan lagi, di saat sang putra terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, wanita berdarah Batak itu berharap supaya sang putra bisa kembali bersatu dengan Inara Rusli. Ia berharap keduanya bisa memperbaiki kesalahan yang pernah diperbuat. 

"Penginnya sih seperti itu (Virgoun dan Inara kembali bersama), maksudnya gini, yang sudah ada dengan bentuk kesalahan-kesalahan kan bisa diubah," ujarnya.

Bukan tanpa alasan, Eva Manurung melihat bahwa sang anak harus memulai lagi dari awal saat akan menjalin hubungan dengan orang lain. Berbeda ketika kembali rujuk dengan Inara Rusli yang tidak harus menyesuaikan diri atau memperkenalkan diri lagi. 

Halaman
x|close