Rumor Bakal Mualaf, dr. Richard Lee: Saya Cari Keyakinan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 10:46
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
dr Richard Lee dr Richard Lee (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - dr. Richard Lee sukses membuat jagat maya geger lantaran unggahan terbarunya yang dituding bakal masuk Islam. Namun sayangnya postingan dr. Richard Lee tersebut berujung cibiran netizen dan dianggap cari apresiasi diri.

Dituding hanya mencari sensasi semata, dr. Richard Lee akhirnya beri klarifikasi lewat video TikTok dan meluruskan niatnya tersebut.

"Permasalahan iya atau tidak (mualaf) itu bukan konsumsi publik untuk sekarang ini dan aku tidak cari uang dari sana," tutur dr. Richard Lee, 27 Juni 2024.

Bahkan dengan jelas, dr. Richard pun mengaku jika maksud tujuannya mengunggah konten religius itu memang untuk mencari kebenaran.

"Aku mencari keyakinan. Aku berusaha belajar mencari keyakinan itu. Berusaha mencari apa yang aku inginkan. Dan aku sudah ngomong dengan istri sebelum aku ngomong di media," sambungnya.

Tak menampik, dr. Richard pun menyebutkan jika memang ia ingin mencari sensasi, ia sudah melakukan hal tersebut sejak 2 tahun lalu dimana namanya tengah disorot saat itu.

"Kalau memang cari pamor, mungkin sejak dua tahun yang lalu aku sudah log in (mualaf) dan bikin acara besar-besaran, pasti banyak yang mau lihat, tapi bukan itu tujuanku," timpalnya.

Halaman
x|close