Anji Bantah Rumor Selingkuh dengan Juliette Angela

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 15:45
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Anji Manji mantap menggandeng 4 pengacara top Tanah Air Minola Sebayang, Togar Situmorang, Pieter Ell dan Aga Khan.

Kemunculan Anji ini sekaligus membantah rumor perselingkuhan yang sempat beredar soal tudingan dirinya berselingkuh dengan Juliette Angela istri dari sexy Goath.

"Semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya, tidak benar," tutur Anji saat konferensi pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, 27 Juni 2024.

Tak ingin rumor buruknya itu semakin melebar luas, Anji meminta kepada pihak Sexy Goath untuk stop menyebar fitnah dan tak lagi mencemarkan nama baiknya. Bahkan imbas dari rumor tersebut, Anji mengaku menelan banyak kerugian.

"Pihak manapun stop membuat pemberitaan ini. Karena sudah melebar ke mana-mana, merugikan saya secara nama dan secara bisnis," sambungnya.

Anji berharap dengan klarifikasi ini tak ada lagi orang yang mencoba menggiring opini buruk dan menegaskan jika hubungannya dengan Juliette hanya sekedar bisnis.

"Untuk teman-teman, saya ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan pemberitaan belakangan yang saya rasa sudah tidak bisa dibiarkan. Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan, banyak sekali hal yang harus saya posting, harus saya kerjakan," pungkasnya.

Halaman
x|close