Mama Rieta Bicara Perkembangan Lily Anak Angkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

NTVNews - 6 Mei 2024, 11:21
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nagita Salvina, Mama Rieta, dan Raffi Ahmad (Instagram @rieta_amilia) Nagita Salvina, Mama Rieta, dan Raffi Ahmad (Instagram @rieta_amilia) (Instagram @rieta_amilia)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ramai jadi sorotan karena bayi perempuan bernama Lily, diadopsi oleh mereka.

Rieta Amilia Beta atau yang lebih dikenal sebagai Mama Rieta, ibu dari Nagita baru-baru ini bicara soal perkembangan Lily.

“Perkembangannya ya belum ada sebulan, jadi ya kayak bayi biasa,” kata Rieta dikutip dari TikTok @p1sangkubekummasak Senin, 6 Mei 2024.

Ia juga mengungkap kebiasaan Lily minum susu, dikatakan olehnya dalam waktu sehari bisa mengonsumsinya agak lebih banyak dan memang menggunakan susu formula.

Kemudian Mama Rieta mengatakan kalau Lily lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah jika dibandingkan dibawa jalan-jalan.

Keluarga Raffi Ahmad (Instagram) <b>(Instagram )</b> Keluarga Raffi Ahmad (Instagram) (Instagram )

Di sisi lain, Raffi Ahmad sempat membocorkan jika Rayyanza merasa cemburu ketika melihat Raffi dan Gigi mengurus Lily. Hal ini diungkapkan Raffi lewat unggahan di Instagram.

"Semuaaaa sayang Lily, tapi Rayyanza cemburu kalo Papa Afi deket sama Lily," tulis Raffi Ahmad pada 15 April 2024 lalu.

Halaman
x|close