Bersiap! Ultraman The Hero Premier 2024 Hadir di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 09:25
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ultraman The Hero Premiere Ultraman The Hero Premiere

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar Ultraman! Tsuburaya Productions Co., Ltd, produser dari seri Ultraman yang terkenal, kembali membawa tokoh pahlawan ikonik asal Jepang ini dalam sebuah acara bertajuk Ultramam The Hero Premiere 2024 ke Indonesia. 

Acara ini berlangsung dari 27 Juni hingga 28 Juli 2024 di Mal Neo Soho, Jakarta Barat. Selama satu bulan, para penggemar Ultraman bisa menikmati berbagai macam suguhan dan pertunjukan yang tak akan terlupakan serta memuaskan rasa nostalgia mereka terhadap pahlawan masa kecilnya.

Hadirnya Ultraman The Hero Premiere 2024 ini juga menandai peluncuran dua film terbaru Ultraman. Pertama, terdapat film Ultraman: Rising yang kini sudah dapat dinikmati di Netflix. Khusus untuk menandai peluncuran film ini, ada area pameran khusus di lokasi yang bisa digunakan para penggemar untuk mengenal lebih dalam karakter Ultraman di film ini.

"Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan Ultraman ke Indonesia melalui acara ini, Kami berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru. Melalui event ini, kami berharap dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka," ujar Kohei Takahashi, International Business Department Tsuburaya Productions, 28 Juni 2024.

Tak hanya itu, para penggemar juga dapat ikut serta dalam acara uji coba permainan Ultraman Card Game, yang akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat. Mereka dapat mengikuti sesi uji coba ini setiap hari selama acara berlangsung dengan menggunakan deck percobaan. 

Ultraman The Hero Premiere 2024 juga didukung oleh Toys Kingdom dan Multi Toys, yang menggelar pop-up store sehingga para penggemar dapat dengan mudah membeli action figure serta berbagai pernak-pernik Ultraman kesayangannya. Multi Toys juga menghadirkan Multi Toys Cafe dengan menu-menu menarik sehingga para penggemar tidak perlu merasa takut akan rasa lapar dan dahaga selama menikmati acara.

"Mari bergabung bersama kami di Ultraman The Hero Premiere 2024! Acara ini bukan hanya tentang nostalgia, tapi juga tentang menyambut generasi baru pahlawan. Temui Ultraman favoritmu, saksikan film terbarunya, dan rasakan kembali semangat Ultraman yang tak pernah padam,” tutup Kohei Takahashi.

Halaman
x|close