Anji Ngaku Sangat Dirugikan Pasca Beredar Rumor Perselingkuhan dengan Juliette Angela

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 09:33
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Anji memutuskan untuk menggandeng 4 pengacara kondangan dalam menanggapi rumor tak sedap soal perselingkuhan yang dituduhkannya dengan Juliette Angela.

Pada saat momen konferensi pers, vokalis eks Drive tersebut menuturkan sejumlah kerugian materil yang dialaminya pasca rumor itu beredar. Menurut Anji dan Minola Sebayang, jika aksi Sexy Goath yang menggiring opini soal perjalanan Anji ke Bangkok bersama Juliette dianggap selingkuh, itu justru memengaruhi sejumlah investor dan brand yang nantinya ingin berkolaborasi dalam project Anji tersebut.

"Saya bersama abang-abang saya yang peduli, dan mereka yang akhirnya menghubungi saya 'ji kayaknya gak bisa deh kalau lu diem aja'. Awalnya saya ngapain ngomong banyak karya yang harus saya rilis, dan banyak hal yang saya urusi," tutur Anji di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, 28 Juni 2024.

Bahkan Anji dan 4 kuasa hukumnya mengimbau jika masih ada berkoar-koar yang memfitnah nama baiknya, tak segan Anji pun akan mamengambil tindakan hukum untuk orang tersebut.

"Ini bukan cuma persoalan sosial media lho hati-hati bahwa ini soal nama, bisnis dari Anji dan reputasi," sambungnya.

Dipertegas oleh Minola Sebayang, jika kerugian materi yang dialami Anji imbas dari rumor tersebut mungkin tak terhingga karena menyangkut nama baiknya juga.

"Kerugian tak terhingga. Karena hal-hal materil itu nama baik reputasi itu sudah tidak bisa diukur. Jadi jangan bicara masalah ganti rugi disini karena tidak akan terukur," tutup Minola Sebayang selaku kuasa hukum Anji.

Halaman
x|close