Katy Perry Tampil Memukau dengan Gaun Panjang Lebih dari 90 Meter, Tak Ada Berani Injak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 09:36
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Katy Perry Katy Perry (Tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Katy Perry kembali mencuri perhatian dunia fashion dengan penampilannya yang spektakuler. Penyanyi pop yang selalu dikenal dengan gaya berbusananya yang unik dan berani ini, kali ini tampil memukau dengan gaun yang memiliki panjang lebih dari 90 meter.

Momen ini diketahui melalui unggahan akun media sosial TikTok @mllesparrow pada Jumat, 28 Juni 2024.

Dalam video yang diunggah, terlihat Katy Perry berjalan dengan anggun mengenakan gaun yang panjang menjuntai jauh di belakangnya. Gaun tersebut berwarna merah dengan beberapa tulisan yang diketahui merupakan lirik lagu terbarunya, "Woman's World."

Penampilan Katy Perry dengan gaun panjang ini langsung menjadi viral di media sosial. Banyak penggemar dan pecinta fashion yang memberikan pujian terhadap penampilannya yang luar biasa.

@mllesparrow Réponse à @Eddie Payzant ?THIS? @Katy Perry ???? #katyperry #katycats #kp6 #newsong #womansworld #paris #ritz #placevendome ? son original - Mllesparrow ????‍??????????

Selain itu, banyak yang bertanya-tanya mengenai desainer di balik gaun spektakuler ini. Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa gaun tersebut merupakan hasil karya desainer ternama yang sering bekerja sama dengan selebriti papan atas. Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai siapa yang mendesain gaun tersebut.

Baca Juga:

Bersiap! Ultraman The Hero Premier 2024 Hadir di Indonesia

Halaman
x|close