Soal Tiket Ke Bangkok, Kuasa Hukum Anji: Diatur Manajemen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 09:57
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Anji Manji yang kini ngaku tengah memproduseri Juliette Angela dan membantu untuk membuatkannya album, justru malah dituduh berselingkuh oleh Sexy Goath. 

Tak terima soal bukti tiket pesawat perjalanan Anji dan Jlo ke Bangkok dan disebut sebagai bukti perselingkuhan, Minola Sebayang dan Pieter Ell menjelaskan jika perjalanan bisnis itu tidak hanya berdua.

"Ini bukan perjalanan berdua atau pribadi ya, ini dua manajemen. Manajemen Anji dan manajemen Jlo, mengatur perjalanannya," kata Pieter Ell kuasa hukum Anji, saat konferensi pers, 28 Juni 2024.

"Tiket itu hanya membuktikan bahwa adanya perjalanan tidak lebih dalam perjalanan itu Anji dengan Jlo berangkat ke Thailand. Tujuannya gak tercantum dalam tiket," sahut Minola Sebayang.

Tak ingin rumor tersebut melebar kemana-mana, Anji siap mengambil jalur hukum jika memang ada pihak yang coba mencemari reputasinya dan menjatuhkan nama baiknya.

"Tujuan perjalanan Anji dan Jlo ke Bangkok itu karena pekerjaan. Jadi jangan sampai ada praduga tiket itu sudah cukup membuktikan hal-hal yang melampaui, tiket hanya membuktikan bahwa adanya perjalanan,"

"Jadi jangan ada asumi yang lain yang melampaui dari seharusnya," tutup Minola Sebayang.

Halaman
x|close