Syok! Arlida Putri Akui Ibunya Seorang Waria

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 11:07
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Alida Putri Alida Putri

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut asal Sidoarjo Arlida Putri namanya santer disorot publik, lantaran memiliki paras cantik dan goyangan yang khas.

Dibalik kesuksesan seorang Arlida Putri, ternyata ada orang tua yang selalu mendukung kariernya sejak ia menjadi biduan dari panggung ke panggung di Jawa Timur.

Namun siapa sangka, jika ibu Arlida Putri ternyata seorang waria yang sukses membesarkan Arlida seperti anak kandungnya sendiri. 

"Mama itu seorang waria, ban*i mamaku. Aku dirawat oleh seorang waria dari kecil sekali," tutur Arlida Putri di podcast Rene Njagong, 28 Juni 2024.

Hal itu justru tak membuat Arlida malu, lantaran ia menyebut jika ibu angkatnya itu merupakan sosok orang tua yang sangat penyayang.

"Merasa malu atau minder engga sih, malah dulu aku pas SD SMP diejekin biasa kan ya aku marah pasti gak terima mamaku dibilang gitu, dan aku gak pernah malu sampe sekarang" sambungnya.

Bahkan dibalik kekurangan sang mama angkatnya, Arlida sering kali diberi nasihat yang amat mendalam agar bisa menjaga nama baik keluarga.

Halaman
x|close