Bocor Tanggal Pernikahan Ade Govinda dan Indi Arisa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 11:32
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ade Govinda Ade Govinda

Ntvnews.id, Jakarta - Musisi sekaligus penyair lagu Ade Govinda membeberkan serangkaian persiapannya jelang hari bahagia, pasca melangsungkan lamaran dengan Indi Arisa pada Mei lalu.

Dibocorkan oleh Ade sendiri jika kini persiapan pernikahannya sudah 80 persen dan akan melangsungkan acara akad pada 3 Agustus mendatang.

"Sudah 80 persen insya Allah, untuk konsepnya mungkin gak banyak kaya orang-orang. Justru aku pengen internasional gitu jadi no batik no kebaya, jadi memang full jas," tutur Ade Govinda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 28 Juni 2024.

Memiliki banyak sahabat musisi, Ade mengaku jika ia sangat bersyukur karena banyak teman dekatnya yang akan menyumbang nyanyi di hari spesialnya nanti.

"Banyak sekali yang confirm untuk menyumbang nyanyi, happy banget bahkan sampe ditolakin," sambungnya.

Di hari spesialnya 3 Agustus nanti, Ade dan Indi sepakat jika pada saat akad nikah keduanya mengusung konsep adat Sunda. Mengingat Indi sang calon istri berasal dari Jawa Barat.

"Kalau konsep akadnya Sunda, kalau resepsinya internasional wedding konsep. Alhamdulillah banyak yang nyumbang nyanyi ada Anji, Cakra Khan, Lyodra, Titi DJ dan Dewi Perssik," timpalnya.

Halaman
x|close