Kisah Selebriti Terbelah Antara Dua Pilihan Cinta di Film Heartbreak Motel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jun 2024, 08:09
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Heartbreak Motel Heartbreak Motel

Ntvnews.id, Jakarta - Kolaborasi pertama sineas Angga Dwimas Sasongko dan Ika Natassa ini menyajikan drama romantis yang berbeda, mengangkat kisah cinta segitiga yang penuh gejolak di tengah gemerlapnya dunia selebriti.

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian selaku Malik, Chicco Jerikho sebagai Raga dan menceritakan gambaran sekilas tentang kehidupan Ava Alessandra (diperankan oleh Laura Basuki), seorang selebriti yang berada dalam 2 pilihan untuk melabuhkan cinta kepada sesama selebriti atau cinta sederhana dari laki-laki biasa.

Heartbreak Motel mengisahkan perjalanan Ava, seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati dibalik gemerlapnya dunia selebriti, Ava merindukan cinta sejati. Kehadiran Malik, seorang aktor pujaan dan Raga, seorang pekerja biasa semakin memperumit kisah cintanya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang sederhana namun tulus.

Setelah ketagihan menggarap film aksi blockbuster seperti "Mencuri Raden Saleh" dan "13 Bom di Jakarta", Angga Dwimas Sasongko kini kembali menyutradarai drama romantis lewat "Heartbreak Motel". Film ini menjadi kesempatan bagi Angga untuk kembali mengeksplorasi sisi romantis dan emosional dari kehidupan para selebriti, menghadirkan drama cinta yang penuh intrik dan konflik batin. 

Eksplorasi teknis juga dilakukan oleh Angga, dimana dia menggunakan tiga jenis format kamera selama proses shooting, mulai dari kamera digital, kamera seluloid 16 milimeter dan 35 milimeter.

"Saya selalu tertarik dengan kontras, di sini antara aspek glamor industri hiburan dan kehidupan pribadi yang mungkin penuh dengan kerentanan. Penonton mungkin membayangkan dunia selebritas itu superior, padahal mereka juga sama sama manusia seperti kita semua." ujar Angga Dwimas Sasongko, sutradara dan produser eksekutif film ini, saat peluncuran poster film Heartbreak Motel, 28 Juni 2024.

"Melalui 'Heartbreak Motel', saya ingin mengeksplorasi sisi romantis dan emosional dari kehidupan para selebriti, menghadirkan drama cinta yang penuh intrik dan konflik batin. Kami berharap film ini bisa mengajak penonton terbuai ke dunia penuh glamor, tapi sekaligus menggugah perasaan," sambungnya.

Halaman
x|close