Tangis Haru Tamara Tyasmara dan Angger Dimas Hadiri Upacara Kelulusan Dante

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jun 2024, 09:46
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tamara Tyasmara dan Angger Dimas Tamara Tyasmara dan Angger Dimas (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Raut kesedihan sangat jelas terpancar dari wajah Tamara Tyasmara ketika dia menghadiri acara kelulusan Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante di Kindergarten Janitra Bina Manusa School, Jakarta pada Sabtu, 29 Juni 2024 kemarin. 

Tamara harus mewakili sang anak untuk menerima sertifikat tanda kelulusan karena sang anak telah meninggal dunia karena ditenggelamkan oleh sang kekasih Yudha Arfandi pada 27 Januari 2024 lalu di sebuah kolam renang di Jakarta Timur. 

Dengan membawa foto Dante, Tamara bersama mantan suaminya, Angger Dimas, terlihat naik ke atas panggung untuk menerima sertifikat kelulusan anak mereka. Tamara tak kuasa menahan tangis ketika sertifikat diserahkan sedangkan para guru berusaha menenangkan. 

Tamara Tyasmara dan Angger Dimas <b>(Instagram)</b> Tamara Tyasmara dan Angger Dimas (Instagram)

"Hari ini seharusnya hari graduation Dante. Enggak pernah nyangka akan ada di posisi ini. Enggak pernah nyangka akan datang ke graduation Dante tanpa Dante. Hancur sekali rasanya," tulis Tamara di Instagram pribadinya. 

“Happy Graduation Day di surga kaka Dante , mama wakilin Graduation nya disini ya kak Love you kaka. Terimakasih keluarga @binamusa.id dan teman teman Dante yang sudah sangat sayang sekali sama Dante .. Dante pasti happy sekali lihatnyaa,” tambahnya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by tamaratyasmara (@tamaratyasmara)

Sementara itu, dalam video di Instagram Story, tampak teman-teman Dante juga turut memeluk Tamara ketika dia terus menerus menangis. Setelah menghadiri upacara kelulusan tersebut, Tamara langsung mendatangi makam Dante untuk menumpahkan rasa kangennya. 

Halaman
x|close