Terungkap Alasan Sarwendah Pilih Operasi Plastik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 05:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah Sarwendah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Eks personel Cherrybelle Sarwendah memilih untuk melakukan operasi plastik saat berlibur ke Korea Selatan. Mengubah bagian wajah hingga kelopak matanya, wanita yang digugat cerai oleh Ruben Onsu itu membeberkan alasannya memilih jalan oplas tersebut.

Dibocorkan oleh Sarwendah jika keputusannya melakukan operasi plastik yakni untuk menyempurnakan bagian kelopak matanya agar terlihat lebih bagus.

"Ini hasilnya baru hari kesepuluh dan aku udah bisa pakai softlens. Aku udah tanya sama dokternya, ini lipatan matanya juga sudah," tutur Sarwendah di story IG, 30 Juni 2024.

Diakui oleh Sarwendah jika keputusannya ini sudah ia rencanakan sejak beberapa bulan lalu, untuk memperbaiki wajahnya agar terlihat lebih cantik.

"Jadi akhirnya aku memindahkan lemak dari bagian badan aku terus dipindahin ke muka, sama koreksi lipatan mata supaya terlihat tidak sayu. Jadi biar lebih fresh lagi bener-bener terlihatnya jadi lebih seger," sambung ibu tiga anak tersebut.

Hal ini ditempuh Sarwendah lantaran ia sudah menyerah dengan treatment yang dilakukan namun tak kunjung berhasil untuk menyempurnakan bagian kelopak matanya.

"Jadi karena udah kekurusan terus cekung banget, emang nggak bisa ditambahin lagi karena udah bertambah usia juga, gravitasi di kulit juga, jadi udah semua treatment aku cobain tapi ternyata tidak bisa akhirnya memilih jalur fat graft," tutup Sarwendah.

Halaman
x|close