Sempat Dimaki Artis 'R', Hard Gumay: Terlalu Sombong Takabur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 09:43
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hard Gumay Hard Gumay

Ntvnews.id, Jakarta - Peramal ternama Tanah Air Hard Gumay ngaku sempat dilabrak dan dimaki oleh artis inisial R usai meramal buruk soal rumah tangganya.

Tak terima dengan sikap "R" tersebut, Hard Gumay menyebut jika karakter R sangatlah sombong dan takabur. Sempat heboh di publik jika sosok artis inisial R tersebut diduga Rizky Billar.

"R terlalu sombong takabur maha besar Allah SWT, mengazam kesombonganmu dan musibah bencana yang tak kau duga seperti sebelumnya," tulis Hard Gumay di IG story, 1 Juli 2024.

Sebelumnya Hard Gumay mengaku jika dirinya sudah meminta maaf jika memang artis R merasa tersinggung dan dirugikan atas ramalannya tersebut. Namun sayangnya R ini tetap kekeuh melabrak Hard Gumay hingga memakinya.

"Satu lagi, masih berjalan, ada tembak-tembakan, dia tembak, saya tembak, dia hajar, saya hajar. Saya sudah memaafkan. Beberapa kali saya bilang, kalau saya salah saya minta maaf. Tapi (masih dilabrak), suami istri malah, dua-duanya, inisial (yang pria) R," timpalnya dalam tayangan YouTube.

Halaman
x|close