2 Artis Ini Bongkar Rasa Kecewa dengan Kelakuan Marshel Widianto, Siapa Saja?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 09:53
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Marshel Widianto Marshel Widianto

Ntvnews.id, Jakarta - Marshel Widianto menjadi perhatian publik karena diprediksi akan dicalonkan sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Kabar ini menimbulkan berbagai reaksi di masyarakat, termasuk dari Nikita Mirzani.

Nikita secara terbuka menentang pencalonan Marshel, merasa bahwa ia belum layak. Ada juga rumor bahwa perilaku Marshel sering mengecewakan sejumlah artis. Berikut adalah dua artis yang pernah merasa kecewa dengan Marshel Widianto.

1. Desta

Desta, Natasha Rizky Desta, Natasha Rizky

Desta, yang dikenal sebagai komika, musikus, dan mantan penyiar radio, adalah salah satu yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap Marshel. Pria 47 tahun ini pernah merasa dibohongi oleh Marshel ketika Marshel izin tidak masuk kerja.

"Ceritanya nih Marshel syuting tuh 10 hari, terus tiba-tiba dia izin besoknya sakit dan ya nggak masuk lah dia,” ucap Desta dalam akun YouTube Vindes yang tayang pada 3 April 2024. 

"Tiba-tiba nih ada foto dia lagi di acara lain. Masalahnya nih bisa lo tinggal ngomong gitu 'pak gimana ya ada kerjaan nih gue, bisa izin nggak'. Nggak usah pake bohong, gue paling nggak suka dibohongin orang," tambahnya.

Halaman
x|close