Bestiee Banget, Jennie dan Rosé BLACKPINK Jalan-jalan di New York

NTVNews - 6 Mei 2024, 14:12
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jennie dan Rosé BLACKPINK Jennie dan Rosé BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Ntvnews.id, Jakarta - Jennie dan Rosé dari BLACKPINK baru saja bertemu di New York dan berbagi momen yang menyenangkan bersama. Melalui akun Instagramnya, Rosé membagikan sejumlah foto dari petualangan mereka di jalanan Manhattan.

Kebersamaan 'pasangan sahabat' ini pasti membuat hati BLINK tersentuh, dan setiap foto bersama mereka selalu menunjukkan kedalaman persahabatan yang mereka miliki.

Jennie dan Rosé BLACKPINK menghibur penggemar di jalanan hujan di New York

Pada 6 Mei 2024 hari ini, Rosé membagikan carousel di Instagram-nya yang terdiri dari total 10 foto yang secara singkat mengabadikan hari-harinya bersama Jennie. Dari ‘bergosip’ di jalanan Manhattan yang hujan hingga ‘kencan makan malam’ di restoran yang nyaman, keduanya tampak bersenang-senang bersama.

Di samping foto-foto tersebut, member BLACKPINK tersebut menghibur para penggemarnya dengan caption ‘lancang’ yang berbunyi, “Kamu tahu kamu mencintai kami, xoxo”.

Aktivitas terbaru Jennie

Jennie dan Rosé BLACKPINK saat ini sedang berkembang pesat dalam karir musik solo mereka. Pada tahun 2023, bersama Jisoo tertua dan Lisa termuda, mereka juga mengakhiri kontrak individu dengan YG Entertainment. Tak lama kemudian, Jennie menjadi anggota pertama grup yang meluncurkan labelnya sendiri bernama ODD ATELIER, singkatnya OA.

Halaman
x|close