Adik Lettu Muhammad Fardhana Buka Suara Soal Kandasnya Hubungan dengan Ayu Ting Ting

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 14:21
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kurang mengenakan tengah menerpa pasangan Ayu Ting Ting dan Lettu Infanteri Muhammad Fardhana. Kisah asmara yang dijalin kurang dari satu tahun tersebut dikabarkan sudah kandas di tengah jalan. 

Tentu saja, kabar tersebut membuat heboh publik karena Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana sudah menggelar pesta tunangan beberapa waktu lalu. Selain itu, keduanya juga dikabarkan bakal segera menikah pada tahun ini. 

Namun, keduanya saat ini masih bungkam atas kelanjutan hubungan mereka. Namun, dikabarkan keduanya memang sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut. Di sisi lain, adik Fardhana bernama Dinar Salsha buka suara mengenai kabar tersebut. 

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana

Melalui akun Instagram pribadinya, Dinar sempat berkomentar atas kandasnya hubungan sang kakak dengan Ayu Ting Ting. Dinar seolah-olah menyebut Ayu Ting Ting yang menjadi penyebab kandasnya kisah asmara sang kakak. 

"Mungkin, hati yang kau patahkan itu yang dicintai Allah SWT. Hati-hati bila mematahkan hati," kata Dinar Salsa dalam akun Instagram story baru-baru ini. 

Dalam unggahan tersebut, Dinar Salsha terlihat seperti menyinggung dampak dari putusnya kisah asmara sang kakak. Sebab, hubungan antara anggota TNI dan penyanyi dangdut itu saat ini sedang menjadi sorotan publik. 

Halaman
x|close