Dianggap Sombong dan Takabur, Rizky Billar Sebut Hard Gumay Playing Victim

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 14:37
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hard Gumay, Rizky Billar Hard Gumay, Rizky Billar

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi saling sindir yang terjadi antara Rizky Billar dan peramal Hard Gumay di sosial media itu, tampak semakin memanas. 

Sebelumnya Hard Gumay sempat meramal artis berinisial R yang diduga ngamuk hingga melabraknya itu dan menyebutnya sebagai artis sombong. Tak tinggal diam difitnah keji oleh Hard Gumay, suami Lesti Kejora itu langsung buka suara dan menyebut jika semua yang dibeberkan Hard Gumay hanyalah playing victim.

"Mau nanya nih, lu diramal lagi noh sama Gumay bang, kok lu nggak marah bang difitnah gitu? Kalau gua udah ngamuk," bunyi isi DM Instagram netizen ke Rizky Billar, 1 Juli 2024.

Dengan nyeleneh Rizky Billar pun menyebut tak ingin meladeni Hard Gumay lantaran memfitnahnya telah melabrak dan memaki-maki. 

"Males, ntar playing victim. Ditegur doang dengan kata yang sama yang dia keluarin, eh, dibilang maki-maki. Nggak 'R' nggak makan," kata Rizky Billar.

Bahkan imbas dari sindiran tersebut, Hard Gumay langsung membalas sindiran Rizky Billar hingga menyebutnya sebagai manusia sombong.

"R, terlalu sombong takabur. Maha Besar Allah SWT mengazab kesombonganmu dengan musibah bencana yang tak kau duga-duga sebelumnya," tutupnya.

Halaman
x|close