Frislly Herlind Deg-degan Bintangi "MARNI: The Story Of Wewe Gombel"

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 21:44
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Frislly Herlind Frislly Herlind (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - 

Frislly Herlind mengaku tertantang membintangi film horor "MARNI: The Story Of Wewe Gombel". Berperan sebagai Poppy, Frislly menjalani beberapa scene yang bikin deg-degan.

"Tertantang dengan dengan peran yang saya dapat di film ini. Karakternya sih mirip karena sama-sama bisa ngelihat (indigo). Aku sempat mikir, ini sama Uwais team keren sih. Tapi mendingan aku nginep di kuburan aja ya daripada berantem," ungkap Frislly Herlind ditemui di Media Visit di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam ajang media visit tersebut, juga hadir sejumlah pemain film lainnya seperti,Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah.

Hannah Al Rashid tak banyak bicara saat bertemu awak media. Dia hanya berpesan untuk menonton film tersebut, karena akan ada bikin penasaran.

Pemain Film Marni Wewe Gombel <b>(Dokumentasi)</b> Pemain Film Marni Wewe Gombel (Dokumentasi)

"Tonton saja deh pasti seru dan deg-degan. Karena memang ini serem banget," ucapnya.

Film ini diproduksi oleh RA Pictures yang bekerja sama dengan Shen Entertainment dan Legacy Pictures. Sementara itu, sutradara film ini adalah Billy Christian yang menggandeng Uwais Team untuk turut terlibat menghadirkan adegan laga yang maksimal.

Halaman
x|close