Begini Respons Bilqis Saat Gagal Dapat Ayah Baru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 08:12
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bilqis, Ayu Ting Ting Bilqis, Ayu Ting Ting

Ntvnews.id, Jakarta - Ayu Ting Ting mengkonfirmasi jika hubungannya dengan Muhammad Fardhana sudah berakhir secara resmi sejak 22 Juni 2024.

Hal ini pun sontak membuat netizen menyoroti perasaan Bilqis Khumairah Rozak yang kembali gagal untuk mendapatkan ayah baru, usai Ayu bertunangan dengan Lettu Fardhana.

Namun dibeberkan oleh Ayu, jika Bilqis justru terlihat bisa saja dan dianggap sudah pengertian atas keputusan yang diambil Ayu sebagai ibunya.

"Alhamdulillah Bilqis gak nanya apa-apa, anaknya malah lagi asik liburan juga jadi dia fokus liburan aja sih. Karena memang Bilqis juga memang gak pernah mau tahu urusan orang dewasa," kata Ayu Ting Ting beberkan sikap Bilqis usai mengetahui ibunya batal menikah, 2 Juli 2024.

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana

Dibalik sikap cuek Bilqis, Ayu juga mengaku sangat terharu dengan pesan Bilqis di momen ulang tahun Ayu beberapa waktu lalu.

"Cuma dia kemarin pas saya ulangtahun kan cuma berdua ya dia cuma meluk saya, ibu sama ayah belum pulang dia cuma bilang 'bunda iqis sayang bunda selamanya'." sambungnya.

Bahkan dengan keputusan final yang diambil Ayu saat ini, Umi Kalsum dan Ayah Ozak disebut hanya mensupport dan mendoakan yang terbaik untuk semuanya.

Halaman
x|close