Orang Tua ikut Dampingi Ayu Ting Ting Saat Batalkan Nikah ke Pihak Lettu Fardhana

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 09:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait kabar kandasnya hubungan dan batal menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Diakui oleh Ayu, jika dirinya sepakat untuk berpisah dengan Dhana sejak 22 Juni dan baru membicarakan dengan keluarga pada 27 setelah orang tua pulang haji.

Bahkan dibocorkan oleh Ayu, jika momen dirinya menemui keluarga Lettu Fardhana itu ditemani oleh Umi Kalsum dan Ayah Ozak.

"Kebetulan saya juga didampingi orang tua saya, ketemu dan untuk menyampaikan bahwa memang ini sudah keputusan yang kami buat. Keputusan bersama yang memang saya yang mengajukan dan diterima baik, dan diterima legowo sama mas Dhana dan pihak keluarga yang diwakili oleh papa," kata Ayu Ting Ting kepada awak media, 2 Juli 2024.

Bahkan Ayu juga menyebut jika buka karena masalah LDR (long distance relationship) keduanya putus dan batal menikah.

"Oh tidak dong, kan dari awal memang sudah tahu konsekuensinya. Jadi memang disini ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya dan tidak bisa diganggu gugat," timpalnya.

"Saya juga menegaskan bahwa ini tidak ada campur tangan dari orang tua saya sedikitpun, karena memang saya membuat keputusan ini ketika kedua orang tua saya masih melaksanakan haji dan mereka masih ada di Mekkah," tutupnya.

Halaman
x|close