Disebut Cowok Red Flag, Ayah Lettu Fardhana Berikan Penjelasan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 11:22
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelum mengakhiri hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting, terdapat sejumlah warganet yang mengungkapkan bahwa Muhammad Fardhana alias Mas Dhana itu memiliki sifat-sifat buruk atau yang biasa disebut dengan Red Flag

Menanggapi hal itu, ayah anggota TNI berpangkat Letnan Satu itu buka suara. Ia mengatakan bahwa orang yang mengungkapkan hal tersebut tidak bertanggung jawab karena tidak ada bukti kuat yang menjadi dasar atas berbagai tuduhan tersebut. 

"Sebenernya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung, saya sendiri juga bisa ngomong. Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari temen ke temen, kalau ada ya silahkan buktinya," kata Dharsyi Akib seperti dilansir dari kanal YouTube Cumicumi. 

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana

Menurut dia, hal ini wajar saja terjadi di kalangan masyarakat karena pada saat itu sang anak sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang selebriti yang secara otomatis sosoknya bakal ikut tersorot kamera hingga menjadi perbincangan. 

“Itu wajar namanya manusia, ada yang seneng nggak seneng ya wajar. Yang penting kenyataannya nggak seperti itu, inikan hal-hal yang nggak perlu kita pikirkan," lanjut ayah dari Lettu Muhammad Fardhana tersebut. 

Dharsyi Akib mengatakan bahwa hubungan asmara pedangdut anak satu dengan Muhammad Fardhana itu telah resmi berpisah. Ia mengatakan bahwa keduanya telah sepakat untuk mengakhiri tunangan yang telah dilaksanakan awal tahun 2024 tersebut. 

Halaman
x|close