Nastasya Shine dan Robby Shine Bikin Gebrakan Baru di Dunia Perawatan Wajah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 13:34
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Robby Shine Robby Shine (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Tak hanya di dunia olahraga, pasangan selebritis Robby Shine dan Nastasya Shine membuat gebrakan baru didunia kecantikan. Dengan brand ‘Shine Russia Plus Skincare’ nya milik pasangan selebritis ini yang dirintis pada 2023 lalu, kini mengeluarkan varian terbarunya bernama ‘Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’ (Cushion viral Rusia Bunga Matahari) dan saat ini sudah viral di beberapa negara.

Menurut Robby varian ‘Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’ dengan bunga matahari memiliki anti oksidan yang sangat tinggi yang dapat melindungi kulit dari proses penuan. Dengan varian ini bisa menjadikan kulit wajah menjadi glowing saat diaplikasikan di area wajah.

“Jadi dengan kandungan ekstrak bunga matahari itu kita masukkan di varian ini dan ini juga terobosan pertama kali di dunia, dengan tenaga ahli skincare dari Rusia dan produksinya juga di luar negeri. Dan hanya sekali pakai glowingnya luar biasa,” ungkap Robby saat launchingnya di Jakarta, Senin (02/07/2024).
Dikatakan pemilik ‘Duo Shine Fitness’ ini inspirasinya membuat varian baru ini karena melihat saat ini banyak anak – anak remaja terlebih wanita dewasa yang ingin juga tampil cantik dengan wajah glowing.

“Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’ ini dapat digunakan siapa saja dan tidak ada batasan usia, dari usia 7 tahun hingga orang tua juga dapat menggunakannya. Jadi setiap orang keluar dari rumah wajahnya ready cantiknya. Tak hanya itu, untuk laki – laki juga bisa menggunakannya,” terangnya.

Ditambahkan Nastasya Shine yang juga dikenal dengan sebutan Bagus Istri menerangkan bahwa kelebihan produk ini diantaranya tak hanya sekali pakai wajah langsung glowing namun dapat mencerahkan kulit, dikarenakan didalam kandungan varian ini banyak sekali komposisi yang luar biasa.

“Jadi bukan hanya sekedar kosmetik biasa tapi kosmetik yang merawat kulit yang terbukti dengan kandungan sunflower ekstrak dan kandungan – kandungan lainnya,” tandasnya.
Sebelum produknya beredar dipasaran, dilakukan pengujian terlebih dahulu lebih dari selama satu tahun. Hal ini dimaksudkan untuk penyesuaikan kulit dari berbagai negara di Asia terutama di Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nastasya Shine (@nastasyashine)

“Kitakan produksinya diluar negeri, jadi harus ada pengujian dulu yang maksimal, apalagi kan produksinya nggak sedikit. Kita tes dikulit orang Asia, Indonesia maupun Rusia sampai betul – betul maksimal kita coba dan kita baguskan kualitasnya dan akhirnya sekarang sampai dijual di Indonesia,” terangnya.

Nastasya Shine juga menambahkan bahwa varian 'Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’ dari Shine Russia Plus ini dijual hampir di sepuluh negara diantaranya Rusia, Malaysia, Brunei Darussalam, Arab Saudi, Singapore, Taiwan, Indonesia dan lainnya.

Halaman
x|close