Jadi Sebab Perceraian, Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka dan Eksploitasi Anak

NTVNews - 6 Mei 2024, 15:46
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
 Ria Ricis dan Teuku Ryan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram @teukuryantr)

Ntvnews.id, Jakarta - Drama perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi sorotan publik di media sosial. Gugatan cerai ini bahkan sudah bocor ke publik dan membuat warganet mengetahui fakta-fakta permasalahan rumah tangga yang dialami Ria Ricis dan Teuku Ryan. 

Dalam gugatan tersebut, Ria Ricis mengungkapkan bahwa ada banyak pernyataan yang terlontar dari mulut Teuku Ryan yang menyakiti perasaan dirinya. Padahal, saat mediasi di PA Jakarta Selatan, Teuku Ryan sangat ingin kembali rujuk dengan sang YouTuber. 

"Tergugat selalu menyerang penggugat dengan kalimat yang menyakiti. Tergugat menyerang penggugat dengan kata-kata "eksploitasi anak", "istri durhaka", "kualat", "sombong", "kakaknya ustazah tapi tausiahnya ga masuk di adiknya"," demikian bunyi surat keputusan tersebut. 

Ria Ricis (Instagram @riaricis1795) <b>(Instagram @riaricis1795)</b> Ria Ricis (Instagram @riaricis1795) (Instagram @riaricis1795)

Bukan hanya itu, Teuku Ryan juga mengatakan bahwa pola asuh Ria Ricis terhadap semata wayangnya kurang baik dan kurang disukai oleh pria berdarah Aceh tersebut. Ia sampai mengatakan, “Semoga anak I besar gak kaya ibunya,”. 

Lantaran cekcok terus menerus dan tidak menemui ujung, hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan pun semakin memburuk. Keduanya bahkan sudah tidak lagi menjalin hubungan yang harmonis layaknya pasangan suami istri sejak 2023 lalu. 

"Bahwa penggugat dan tergugat tidak penah lagi menjalin hubungan selayaknya suami istri. Sejak anak yang bernama anak I masih berumur 8 bulan atau setidak-tidaknya sejak Januari 2023," lanjut surat keputusan tersebut.

Halaman
x|close