Bahas Kehidupan Sandwich Generation, Film 1 Kakak 7 Ponakan Siap Digarap

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 09:19
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Film 1 Kakak 7 Ponakan Film 1 Kakak 7 Ponakan

Ntvnews.id, Jakarta - Film 1 kakak 7 ponakan ini mengangkat kembali karya Arswendo Atmowiloto yang diadaptasi langsung dari sinetron di era 90-an, namun kini menghadirkannya dengan genre film yang mengangkat kisah sandwich generation.

Film garapan sutradara Yandy Laurens ini akan mulai proses syutingnya pada 5 Juli nanti di sekitar Jakarta. Chicco Kurniawan yang didapuk sebagai pemeran utamanya mengaku sangat emosional dan turut merasakan beban sulitnya hidup sebagai sandwich generation.

"Kebetulan aku merasakan beratnya jadi sandwich generation, jadi ini dekat banget dari pertama kali baca naskah," tutur Chicco Kurniawan saat konferensi pers dikawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, 3 Juli 2024.

"Engga bisa baca itu gara-gara sudah emosional. Memang sudah dekat banget. Jadi mainnya ingin bisa setulus-tulusnya," lanjutnya," sambungnya.

Film ini dibintangi oleh sejumlah artis top Tanah Air Amanda Rawles, Ringgo Agus Rahman, Niken Anjani, Kiki Narendra, Maudy Koesnaedi, Freya JKT48, Fatih Unru, Ahmad Nadif, hingga Kawai Labiba.

Yandy Laurens berharap jika film 1 Kakak 7 Ponakan ini bisa menjadi diskusi untuk semua yang menjadi sandwich generation.

"Sebuah film yang harapannya bisa menjadi diskusi sandwich generation. Semoga film ini bisa menjadi pertimbangan batin," tutupnya.

Halaman
x|close