Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Boy William Kirim Doa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 09:35
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting, Boy William Ayu Ting Ting, Boy William

Ntvnews.id, Jakarta - Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan panas publik lantaran kabar kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana hingga batal menikah lagi.

Hal ini sontak membuat Boy William selaku teman dekatnya merasa sangat sedih dan prihatin atas nasib yang dialami sang biduan. Tak lupa, Boy juga ikut mendoakan dan merasa empati atas hal tersebut.

"Turut prihatin, pokonya apapun itu i'm happy for her yang penting dia happy dan dia bahagia, dia milih jalan yang dia mau, kita support aja," tutur Boy William ke awak media, 3 Juli 2024.

Terlepas dari semua rumor yang beredar, Boy mengaku jika ia sangat mengenal baik Ayu Ting Ting hingga yakin jika pilihannya kali ini sudah tepat.

"Apapun itu aku tahu Ayu orang baik, aku kenal dekat sekali sama dia dan doa aku untuk dia hanya yang terbaik saja," pungkas Boy.

Sebagai informasi jika Ayu Ting Ting resmi mengumumkan jika dirinya bubar dengan Muhammad Fardhana sejak 22 Juni hingga sudah diketahui 2 pihak keluarga, dan sepakat untuk batal menikah. Bahkan Ayu pun membocorkan jika pemicu utamanya dirinya putus dengan Dhana karena perbedaan prinsip.

Halaman
x|close