Libatkan Anak dan Mantan Suami di Film, Rossa Ucap Rasa Syukur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 21:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rossa Rossa

Ntvnews.id, Jakarta - Diva pop Tanah Air Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa menyuguhkan karya barunya dalam sebuah film dokumenter yang digarap oleh Sinemaku Pictures di judul "All Access to Rossa 25 Shining Years".

Dalam film perjalanan hidup dan kariernya ini, Rossa didukung oleh banyak orang sekitar keluarga dan teman-temanya tak lupa juga keikutsertaan Yoyo selaku mantan suami. 

Tak menyangka jika Yoyo akan bersedia menjadi bagian penting dalam film "All Access to Rossa 25 Shining Years", Rossa mengaku sangat bersyukur akan hal itu.

"Tadinya awalnya aku gak ada cerita tentang mas Yoyo cuma ketika disambung-sambung itu perlu penjelasan juga dari dia tentang saat itu. Jadi aku ngomong juga bahwa mau gak di wawancara buat film aku? Rizky udah, aku udah. Terus kata mas Yoyo aku mau, syukurlah," tutur Rossa saat perilisan Poster dan Trailer film All Access to Rossa 25 Shining Years, di Jakarta Pusat, 3 Juli 2024.

Bahkan keterlibatan Yoyo di sini mutlak tidak ada unsur keterpaksaan dari pihak manapun, dan hanya mendukung Rossa dalam berkarya.

"Gak ada penolakan, kita sampai saat ini masih keluarga," sambungnya.

Rossa Rossa

Tak mudah bagi Rossa untuk menceritakan dang mengangkat kisah hidupnya menjadi film, penyanyi asal Sumedang itu mengaku sangat berat di awal karena kembali membuka luka lama.

Halaman
x|close