Heboh Isi Chat Kiky Saputri Benarkan Sikap Red Flag Muhammad Fardhana eks Tunangan Ayu Ting Ting

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 10:05
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kiky Saputri Kiky Saputri

Ntvnews.id, Jakarta - Ayu Ting Ting telah buka-bukaan bahwa hubungan antara dirinya dengan Muhammad Fardhana telah kandas di tengah jalan. Padahal, Ayu Ting Ting dan mantan kekasihnya itu baru saja bertunangan pada awal Februari 2024 lalu yang terpaksa dibatalkan karena berpisah. 

Salah satu rekan terdekat Ayu Ting Ting yang tampaknya juga memberikan dukungan untuk berpisah adalah Kiky Saputri. Sang komika itu memang menjadi salah seorang sahabat terdekat Ayu yang selalu pasang badan untuk dirinya. 

Baru-baru ini, ia bahkan mengonfirmasi bahwa apa yang sudah diceritakan oleh pemilik akun X @einedame alias bu ustajah tentang beberapa aib dari Muhammad Fardhana, tunangan Ayu Ting Ting. Akun itu sempat mengaku mendapatkan informasi mengenai aib sang anggota TNI

Chat Kiky Saputri <b>(Instagram)</b> Chat Kiky Saputri (Instagram)

Informasi tersebut diperoleh dari salah seorang mantan kekasih Muhammad Fardhana yang sempat didekatinya. Oleh karena itu, pemilik akun tersebut meminta publik untuk memperingatkan Ayu Ting Ting bahwa Fardhana adalah pria red flag

Tak disangka, Kiky Saputri mengomentari unggahan itu dan meminta sang pemilik akun untuk mengungkapkan informasi tersebut. Keduanya bahkan sempat melakukan pembicaraan pribadi yang tidak diungkapkan kepada publik. 

Baru, setelah Ayu Ting Ting mengumumkan bahwa dirinya sudah putus dengan anggota TNI berpangkat Lettu tersebut, akun bu ustajah kembali mengungkapkan sedikit percakapan dengan Kiky Saputri. 

Halaman
x|close