Gila! Masuk Curugnya Rp10 Ribu, Bayar Parkirnya Rp30 Ribu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 10:26
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
tiket parkir melebihi tiket masuk tiket parkir melebihi tiket masuk (Instagra,m Bogor Update)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pengunjung Curug di Bogor membagikan kisah pilunya saat memasuki tempat wisata tersebut. Pengunjung tersebut syok, Harga tiket parkirnya lebih mahal dari tiket masuk Curug tersebut.

Video diunggah akun Bogor Update, dan netizen pun kaget dengan tiketnya.

Pasalnya biaya parkir di tempat tersebut ditarif dengan harga Rp. 30.000 untuk mobil dan Rp. 15.000 untuk motor, sedangkan untuk tiket masuk ke obyek wisata curugnya ditarif dengan harga Rp. 10.000 per orang.

"Seorang pengunjung Curug Rahong Cigudeg Bogor membagikan cerita di akun tiktoknya, bahwa biaya parkir kendaraan di obyek wisata tersebut lebih mahal dibandingkan biaya tiket masuknya.Pasalnya biaya parkir di tempat tersebut ditarif dengan harga Rp. 30.000 untuk mobil dan Rp. 15.000 untuk motor, sedangkan untuk tiket masuk ke obyek wisata curugnya ditarif dengan harga Rp. 10.000/orang. Sontak hal ini membuat pengunjung tersebut kaget dan terheran-heran dengan tarif tersebut.Biasanya tiket masuk yg mahal ini malah parkirnya gaess, gimana menurutmu? ????
???? : @dhaniswara.24," tulis akun bogor update.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BOGOR UPDATE (@bogor_update)

Netizen pun mengomentari Harga tiket parkir yang tidak masuk akal tersebut.

"Kumaha nya ieu teh, sa teh manusa2 sarakah ngerakeun, aing mah kadang sok mere referensi babaturan dikota supaya ulin ka Bogor, ekhhhh oknum2 siga T*I sok nyieun aturan sakahyang na, tulis Fahmi.

"Sangat gak reccomend wisata air terjun di bogor mah ???? ,, pungli nya luar biasa sama aja pemerasan," tulis riswandi.

Halaman
x|close