Keluarga Angger Dimas Kecewa Tak Diberi Tahu Jadwal Sidang Kasus Dante

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 16:18
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Keluarga Angger Dimas Keluarga Angger Dimas

Ntvnews.id, Jakarta - Agus Rianto selaku ayah dari Angger Dimas mengungkapkan kekesalannya lantaran tak diberi tahu jadwal sidang kasus pembunuhan Dante oleh pihak pengadilan dan Jaksa Penuntut Umum.

Selaku kakek dari almarhum Dante, Agus ikut hadir di pengadilan bersama keluarga besar namun dalam kondisi sidang sudah selesai. Bahkan diakui oleh Agus jika ia merasa sidang kasus pembunuhan Dante ini terlihat sangat ditutup-tutupi tanpa ada keterbukaan ke pihak keluarga korban.

"Saya mewakili keluarga saya tidak diberi tahu, katanya dari tanggal 27 sidangnya yaz padahal anak saya (Angger Dimas) sudah nulis-nulis status ya kapan sidangnya," tutur Agus Rianto ayah Angger Dimas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, 4 Juli 2024.

"Ini masalah nyawa cucu saya ya, hari ini saya kecewa berat tidak diberi tahu bahkan tadi beredar foto keluarga terdakwa semua. Saya sangat kecewa banget," sambungnya.

Bahkan diakui oleh Agus, jika ia sudah berkomunikasi menanyakan soal jadwal sidang kepada pihak JPU namun tidak diberi tahu. 

"Katanya sudah diwakili oleh JPU, JPU ngasih tahu juga engga saya sudah 3 kali ke Kejaksaan selalu jawabannya belum dan belum," timpalnya.

Halaman
x|close