Angger Dimas Dipastikan akan Hadir di Sidang Kasus Dante Pekan Depan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 16:42
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Angger Dimas Angger Dimas

Ntvnews.id, Jakarta - Pihak perwakilan keluarga Angger Dimas terlihat hadir di sidang eksepsi kasus pembunuhan Dante di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 4 Juli 2024.

Agus Rianto selaku kakek dari mendiang Dante, mengutarakan kekecewaannya kepada pihak kejaksaan dan pengadilan yang dianggap menutup dan tak memberitahu jadwal persidangan kepada pihak keluarga korban.

"Saya kecolongan ini, saya saja gak tahu persidangannya seperti apa dan udah sidang kedua aja. Saya sangat kecewa mewakili keluarga Angger Dimas, kita terdzolimi banget ini saya mau bilang apa nanti ke anak saya kalau sidangnya tertutup gini," tutur Agus Rianto ayah dari Angger Dimas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, 4 Juli 2024.

Dibalik rasa kecewanya karena tak mengetahui jadwal persidangan kasus pembunuhan Dante, Agus Rianto akan hadir di persidangan berikutnya tepat di pekan depan 11 Juli, lengkap dengan Angger Dimas.

"Kami bertiga ini sudah mati-matian nunggu kapan sidangnya, saya mohon bantuannya ke pengadilan dan JPU untuk beri tahu keluarga, insya Allah Minggu depan saya bawa mas Angger hadir," sambungnya.

"Akhirnya muncul kecurigaan saya kan, harusnya saya pihak keluarga korban diberitahu kapan, kan saya mau tahu tapi tiba-tiba jadi begini," timpalnya.

Lebih lanjut pihak keluarga Angger Dimas tetap kekeuh ingin menuntut keadilan untuk kasus pembunuhan Dante.

Halaman
x|close