Gagal Nikah dengan Lettu Fardhana, Denny Darko Sebut Jodoh Ayu Ting Ting Bukan Pria Berseragam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 05:37
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting resmi membatalkan ke jenjang pernikahan dengan Lettu Muhammad Fardhana sejak 22 Juni lalu. Padahal, diketahui bahwa mereka sudah bertunangan.

Ayu mengaku jika keputusan ini bukan sepihak, melainkan keputusan bersama. Pelantung lagu "Alamat Palsu" ini meminta putus terlebih dahulu dan akhirnya permintaannya dikabulkan.

Baca juga: Boy William Langsung Hubungi Ayu Ting Ting Usai Putus dari Lettu Fardhana

Kata Ayu, pemicunya karena perbedaan prinsip yang memang tak bisa disamakan lagu untuk kedepannya.

Denny Darko Bocorkan Kriteria Jodoh Ayu

Ayu Ting Ting <b>(Instagram @ayutingting92)</b> Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ahli tarot Denny Darko meramal jika jodoh Ayu Ting Ting bukanlah pria berseragam. Ia pun sempat khawatir tentang kedekatan Ayu dengan Lettu Fardhana pada saat itu.

"Sejatinya, Ayu tidak akan menikah dengan seseorang yang berseragam. Berseragam di sini artinya dia bukan kepolisian, angkatan udara, laut atau darat. Dan juga bukan berseragam ASN," kata Denny Darko dikutip dari tayangan YouTube pribadinya, Jum'at 5 Juli 2024.

"Selain berseragam sepertinya, Ayu di sini tidak menikah dengan seseorang yang memiliki profesi atau profesional. Atu Ting Ting ini tidak berjodoh, menurut penglihatan kartu saya dengan seseorang yang memiliki profesi, yang mereka mengandalkan keahlian untuk mencari nafkah," jelasnya.

Soal umur, Denny Darko menegaskan jika jodoh Ayu usianya lebih tua dengannya sekitar lima sampai 10 tahun.

"Dan dari usia, dia tidak akan menikah dengan  orang yang sepantar dengan dirinya. Jadi usianya terpaut di atas lima hingga sepuluh tahun, lebih jauh itu lebih baik," ujarnya.

Halaman
x|close