Wina Natalia Tak Tuntut Hak Asuh Anak dan Harta Gana-gini dari Anji

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 08:58
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anji, Wina Natalia Anji, Wina Natalia

Ntvnews.id, Jakarta - Wina Natalia dan Anji yang kini sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, tampak masih terlihat akur dan tidak menuntut hak asuh anak serta harta gana-gini. 

Pada sidang kemarin 4 Juli, Wina dan Anji kompak tak hadir di persidangan dan diwakilkan oleh Yudi Bimantara selaku kuasa hukum. Menurut Yudi jika alasan keduanya berpisah yakni Wina merasa jika dirinya dengan Anji sudah tidak ada kecocokan.

"Saksinya (yang dihadirkan dalam sidang) dari teman dan keluarga ya, saudara. Keterangan dari saksi mungkin kita enggak bisa sampaikan itu, tapi pada pokoknya sesuai dengan gugatan kita dan memang udah disampaikan mas Anji dan mbak Wina memang sudah enggak ada kecocokan," kata kuasa hukum Wina, 5 Juli 2024.

Bahkan bercerai secara damai, Wina dan Anji tak menuntut soal hak asuh anak lantaran keduanya sudah sepakat membesarkan anak bersama-sama.

Wina Natalia <b>(Instagram WIna)</b> Wina Natalia (Instagram WIna)

"Kalau gono gini, hak asuh anak, dan lain-lain itu kebetulan kedua pihak sudah sepakat, sudah bermusyawarah dan tidak ada permasalahan untuk harta gono gini dan hak asuh anak," sambungnya.

Bahkan Wina dan Anji pun sudah sepakat untuk tetap memberikan nafkah untuk anak meskipun keduanya telah bercerai.

"cuma sudah disepakati juga, Alhamdulillah udah enggak ada masalah lagi," pungkas Yudi kuasa hukum Wina.

Halaman
x|close