Siti Badriah Tagih 9 Baju Sewaan ke Selebgram Ayu Aulia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 09:38
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Siti Badriah Siti Badriah

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Siti Badriah terpaksa berkoar-koar di story Instagram untuk menagih baju sewaan yang sempat dipinjam oleh Ayu Aulia

Menurut keterangan Sibad, jika Ayu Aulia ini menyewa 9 baju dari stylist Sibad dan belum dikembalikan hingga saat ini. Namun di luar itu, pihak Ayu Aulia justru malah menutup akses dan memblokir stylist Sibad saat ditagih soal baju. 

Tak ayal jalan ninja Siti Badriah untuk menagih baju koleksi stylist-nya tersebut yakni dengan memajang story dan menagihnya di Instagram.

"Mbak @ayu_andiyanti_aulia maaf banget aku harus ngehubungin lewat story yaaa.. soalnya DM gak di bls, IG dan nomer tlp dari @xephky juga di block sama mbaknya.. Mbaaakkk tolong balikin baju dari stylist aku yaaa.. ada 9pcs nih mbak," tulis Siti Badriah di story IG, 5 Juli 2024.

Siti Badriah juga tetap menunggu itikad baik dari Ayu Aulia dan berharap baju sewaanya itu segera dikembalikan.

"Udah beberapa bulan tapi blm balik bajunya, malah di block.. kemarin pacar mbak tlp katanya mau bantuin cari bajunya, tapi abis tlp malah di block lagi.. di tunggu yaa mbak," sambungnya.

Tak lupa, pelantun lagu "Lagi Syantik" ini meminta kesadaran Ayu Aulia dan mengimbau untuk tidak menjual baju-baju yang dipinjamnya.

Halaman
x|close