Kronologi Penangkapan Aktor Bollywood Raama Mehra Gegara Selundupkan Burung Cenderawasih

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 10:41
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Penangkapan aktor Raama Mehra di Bandara Soekarno-Hatta. Penangkapan aktor Raama Mehra di Bandara Soekarno-Hatta. (Instagram @bcsoetta)

Ntvnews.id, Jakarta - Dunia perfilman Bollywood gempar dengan tertangkapnya aktor Raama Mehra di Bandara Soekarno-Hatta. Bukan karena akting terbarunya, melainkan karena aksinya menyelundupkan dua ekor burung Cenderawasih dan satu ekor Berang-berang ke India.

Berikut kronologi penangkapan Raama Mehra

Raama Mehra, seorang aktor terkenal Bollywood, memutuskan untuk menghabiskan waktu liburannya di Indonesia, menikmati keindahan alam dan budaya yang kaya.

Namun, di balik pemandangannya yang tenang, ada rencana terselubung yang terungkap. Mehra, dalam keseruannya, memiliki keinginan tidak biasa untuk membawa pulang spesies langka dari Indonesia ke India.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bea Cukai Soekarno-Hatta (@bcsoetta)

Dikabarkan ia nekat menyelundupkan satwa langka di dalam kopernya. Petugas Bandara Soetta yang curiga pada saat kopernya melewati mesin X-ray, langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan hewan-hewan tersebut disembunyikan di antara barang bawaannya.

Temuan spesies langka di dalam koper aktor Raama Mehra di Bandara Soekarno-Hatta <b>(Instagram @bcsoetta)</b> Temuan spesies langka di dalam koper aktor Raama Mehra di Bandara Soekarno-Hatta (Instagram @bcsoetta)

Tak lama kemudian, Mehra di bawa ke suatu tempat oleh salah satu petugas untuk diinterogasi.

Pada saat diinterogasi, Mehra mengaku bahwa barang tersebut merupakan titipan oleh seorang temannya untuk dibawa ke India.

Halaman
x|close