Bukan Hanya Bos Taksi, Ini Profesi Mentereng Mertua Nikita Willy

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 13:20
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Willy Nikita Willy

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan anak dari konglomerat pasangan Chandra Suharto Djokosoetono dan Karlina Damiri. 

Indra merupakan cucu dari pengusaha pemilik blue bird Mutiara Fatimah Djokosoetono. Namun tak hanya itu, ayah Indra Priawan juga ternyata memiliki profesi yang tak kalah mentereng yakni sebagai seorang dokter kepolisian negara Republik Indonesia.

"Bokap gue itu dokter dan polisi, jadi dia dokter khusus polisi. Rumah sakitnya rumah sakit Polri," tutur Indra Priawan di salah satu tayangan YouTube, 5 Juli 2024.

Namun sayangnya ketimbang menekuni profesi kerennya itu, Chandra Suharto Djokosoetono lebih memilih bergelut dengan dunia bisnis hingga menjadi pengusaha sukses.

"Tapi dari awal bokap gue itu lebih ke bussines man, dan pertama kali yang jadi driver di blue bird itu kan bokap sama om gue sambil mereka kuliah kedokteran," sambungnya.

Dari situ, ayah Indra Priawan mulai mencoba menjadi sopir taksi saat masih kuliah dan mengembangkannya menjadi perusahaan taksi online terbesar di Indonesia.

"Jadi sopir taksi dulu, waktu itu masih Chandra taksi namanya," timpal Indra.

Halaman
x|close