Lettu Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Semua Seserahan ke Ibunya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jul 2024, 08:49
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting

Ntvnews.id, Jakarta - Kandasnya hubungan Lettu Muhammad Fardhana dengan pedangdut Ayu Ting Ting membuat publik geger dan menyorotinya.

Ayu yang sempat berniat untuk mengembalikan semua hadiah dan seserahan pada saat lamaran namun ditolak oleh ayah Muhammad Fardahana. Tak berselang lama, pada 3 Juli kemarin Lettu Fardhana disebut menghubungi Ayu Ting Ting dan meminta semua hadiah lamaran itu dikembalikan ke ibunya.

"Iya karena pas awal yang 27 kemarin antar keluarga antar orang tua kita sudah nanya sama papa kita mau ngembaliin seserahan, terus papa bilang gak usah jangan itu sudah menjadi rezeki Ayu," tutur Ayu Ting Ting di salah satu program televisi, 6 Juli 2024.

Bahkan sikap Ayu dan keluarga tersebut memilih menghormati keputusan ayah Muhammad Fardhana yang memberikan semuanya itu sebagai hadiah, meskipun batal menikah dengan anaknya.

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana

"Jadi keluarga perempuan kita sangat menghormati keputusan papa, jadi ya udah kita anggap itu sebagai hibah hadiah, ini beda bukan mahar ini seserahan, kalau mahar itu kan syarat sah sebuah perkawinan," sambungnya

Tak basa-basi, Ayu pun langsung mengantar semua hadiah lamaran tersebut saat Dhana meminta untuk dikembalikan kepada ibunya.

"Terus pas tanggal 3 Juli saya mendapatkan pesan dari mas Dhana dia minta bahwa semua barang hantaran dikembalikan kepada ibunya, jadi ya udah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga," pungkas Ayu Ting Ting.

x|close